Jumat, 02 Desember 2011

Claudio Ranieri Harapkan Sukses Menular

Claudio Ranieri - Inter (Getty Images)

Claudio Ranieri ingin memanfaatkan momentum keberhasilan Inter Milan merebut tiket babak 16 besar Liga Champions dengan membangkitkan semangat para pemain.

Inter membawa pulang hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Trabzonspor. Meski gagal membalas kekalahan 1-0 yang terjadi di Giuseppe Meazza, Inter tetap tak tertahan melaju ke babak gugur karena pada pertandingan lain Lille sukses menghempaskan CSKA Moskwa 2-0.


 "Harus diingat kami sempat dikalahkan Trabzonspor. Tim ini memulai dengan hasil buruk, tapi berhasil mengakhirinya dengan positif," ujar Ranieri usai pertandingan.

"Pertandingan yang agak aneh karena kami sudah tahu akan lolos sebelum play-off, tapi kedua tim tetap bermain serius. Tidak mudah memetik hasil di kandang mereka."

"Saya harus memuji para pemain karena mereka layak memastikan tiket ini, terutama melakukannya di luar kandang. Saya puas karena kami tampil baik dan hasil imbang ini hasil yang baik."

Sekarang, tugas Ranieri adalah memperbaiki posisi Inter di ajang domestik.

"Kami telah membuktikan bisa tampil baik di Liga Champions dan mudah-mudahan ini tertular ke Serie A. Saya sudah bilang kepada para pemain mereka harus fokus ke Siena sekarang, tim yang kompak dan dilatih pelatih berbakat," pungkasnya.

Sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar