Minggu, 15 Januari 2012

Inter Milan Perpanjang Kontrak Marco Faraoni Sampai 2016

Marco Faraoni - Inter (Getty Images)

Inter mengumumkan mereka baru saja memperpanjang kontrak Faraoni sampai 2016 mendatang. Pemain asal Italia ini sendiri baru memperkuat Nerazzurri di musim ini.

Faraoni yang menempati posisi bek kanan ini awalnya kesulitan mendapatkan kesempatan bermain, tapi kedatangan pelatih Claudio Raneri pada September lalu mulai mengubah nasibnya.

Ia sudah enam kali bermain di Serie A Italia dan mencetak satu gol. Pemain berusia 20 tahun ini mulai mendapat tempat di tim inti dan bahkan mendapatkan kontrak baru.

'Saya bahagia, sangat bahagia. Ini merupakan kehormatan besar bagi saya. Bermain di Inter merupakan impian banyak pemain, termasuk saya, dan tentunya saya sangat senang bisa lebih sering mendapatkan kesempatan bermain," ungkapnya melalui situs resmi klub.

"Saya sangat senang mendapatkan perpanjangan kontrak. Ini penting bagi saya karena menunjukkan kalau mereka membutuhkan saya, dan saya akan berusaha membayar kepercayaan itu dengan sebaik-baiknya."

Sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar