Minggu, 15 Januari 2012

Claudio Ranieri Berusaha Keluarkan Potensi Maksimal Mauro Zarate

Mauro Zarate - Inter (Getty Images)

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri mengaku sedang berusaha mengeluarkan potensi terbaik Mario Zarate di San Siro.

Ranieri mengaku sedih pemain yang bergabung dari Lazio dengan status pinjaman pada bulan transfer musim panas kemarin tersebut tidak mampu menampilkan performa puncaknya.

"Dia adalah anak emas. Dia juga memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi seorang juara," ungkap Ranieri kepada the Corriere della Sera.


“Tetapi terkadang saya frustrasi. Beberapa kali saya menyadari bahwa saya perlu melibatkannya dalam pertandingan, tetapi dia tidak menyentuh bola, dia tidak mengejar lawan, dia hanya melihat pertandingan."

“Kemudian, satu hari setelahnya, dia fenomenal di sesi latihan. Kemudian saya mengatakan: 'Mengapa anda tidak melakukan hal tersebut kemarin?'"

“Itu membuat saya sedih, tetapi saya tidak dapat membiarkannya bermain bila dia tidak dalam kondisi terbaik. Mungkin ini kesalahan saya juga, karena saya tidak dapat menemukan kunci untuk membuka hati Zarate."



Sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar